Dewi Perssik (Instagram)
Dewi Perssik (Instagram)

INFO SELEBRITI – Pedangdut Dewi Perssik melaporkan sejumlah akun instagram fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) karena telah menghinanya mandul.

Merilis okezone.com, Dewi Perssik bersama kuasa hukumnya tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 11.46 WIB.

Kepada awak media, Dewi Perssik menceritakan dirinya tak terima dengan komentar para fans Leslar yang menyebut dirinya mandul. Padahal beberapa waktu lalu, ia sama sekali tidak menyindir istri Rizky Billar tersebut, melainkan menyorot kasus KDRT sang artis.

“Saya tuh enggak pernah ngomongin Lesti, saya berbicara soal KDRT-nya. Kemudian banyak saya diserang begini begitu,” ucap Dewi Perssik saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022). “Saya dibilang enggak punya anak. Saya tersinggung dengan omongan laler itu ‘kamu mandul, enggak punya anak’. Lho kok masalah anak?,” sambungnya.

Wanita yang akrab disapa Depe ini mengatakan bahwa hinaan yang dilontarkan oleh fans Leslar tersebut sudah kelewat batas. Sehingga, ia memilih untuk menempuh jalur hukum sebagai bentuk menjaga marwah keluarga besarnya. Mengingat komentar pedas para netter juga ditujukan kepada ibundanya.

“Selama ini aku diam aja, aku agak tabayun ya bang Sandy agak geregetan. Kalau aku melihatnya ikut merasakan sedih ya ini juga marwah keluarga besar aku buat mami aku yang tinggal di desa,” jelasnya.

Sementara itu, Sandy Arifin selaku kuasa hukum membeberkan jumlah akun yang akan dilaporkan kliennya hari ini.

“Ada lebih dari tiga atau lima akun nanti kita lihat,” tegas Sandy.

Artikel Story

Back to top
Close Offcanvas Sidebar